Muhammad Noufal Muzakki

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat datang di blog ku, Perkenalkan nama saya Muhammad Noufal Muzakki kalian bisa memanggil saya Zaki, Jak atau Noufal. Saya adalah seorang mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI yang lahir di Jakarta, saat ini saya baru memasuki semester 4 di jurusan Desain Komunikasi Visual. 

Saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya. Sejak kecil saya sudah memiliki hobi yaitu menggambar. Dengan menggambar saya mampu mengekspresikan apa yang saya pikirkan dan rasakan, dan mengapa itu saya sangat menyukai menggambar. Saat SD ibu guru saya menyuruh saya untuk mengikuti perlombaan di sekolah, awalnya sempet ragu untuk mengikuti perlombaaan tersebut. dengan adanya dukungan dari orang tua akhirnya saya memberanikan diri untuk mengikuti perlombaan itu. Alhasil saya hanya menjuarai posisi ketiga, saya sangat senang dan terharu maupun hanya juara ketiga .Dengan hal itu saya sudah tekatkan untuk menjadi seorang desainer

Kenapa alasan saya memilih masuk jurusan Desain Komunikasi Visual?  

Alasan saya masuk jurusan Desain Komunikasi Visual Karena Saya suka menggambar dan ingin menjadi seorang desainer. Dengan adanya hal kegemaran saya, akan membuat saya senang tanpa rasa keraguan dalam pembelajaran DKV. Ya saya tau pembelajaran DKV itu bukan sekedar menggambar saja melainkan lebih dari itu seperti pembuatan film animasi, komik, fotografi, videografi dan lain-lain. Itu yang membuat saya tertarik pada pelajaran DKV. untuk mempelajari lebih dalam artinya seorang desainer.

Pada awal semester saya sangat memahami pembelajaran dari konsep-konsep desain, prinsip-prinsip desain, cara penggunaan warna yang baik, sejarah desain dan lain-lain, alhamdulillah semester awal saya mendapatkan nilai yang cukup bagus. Ya mungkin awal masuk kuliah ya, jadi rajin belajar gitu hehe. Tapi semenjak semester 2 dan 3 nilai saya terus menerus menurun, ya disini saya udah merasa capek pada tugas-tugas yang numpuk. Saya berharapnya kedepannya bisa lebih baik lagi.

Sekian tentang diri saya, terima kasih sudah membaca blog ku mohon maaf kalau penjelasannya kurang jelas atau tidak sopan mohon dimaafkan, see you next time byeeee




 

Comments

Popular posts from this blog

Analisis Lagu

Analisis Semiotika Pada Film Anime Tenki No Ko (Weathering With You)

ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA VIDEO CLIP WRECKED- IMAGINE DRAGONS